PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI

Teranews.id, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH. MH bersama ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara,SH hadir dalam upacara peringatan HUT TNI Ke-77,

Bertindak sebagai inspektur upacara Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris .S.Sos, MH yang mengangkat tema “TNI adalah KITA”,Upacara mengambil tempat di Lapangan Upacara Korem 042/Gapu di Kota Jambi, Rabu (5/10/2022).

Bacaan Lainnya

Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dalam sambutannya yang dibacakan Gubernur Jambi berharap seluruh prajurit dimanapun berada, untuk terus menumbuhkan kepercayaan di tengah-tengah masyarakat.

Pasalnya, dari berbagai survei disebutkan bahwa TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari seluruh instansi pemerintah. Salah satunya seperti hasil survei LSI yang mencatat angka 93 persen tingkat kepercayaan masyarakat kepada TNI.

Berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya LSI pada tanggal 31 Agustus 2022 kepercayaan tertinggi 93 persen.”

“Oleh karena itu, kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dengan bertindak sesuai tugas pokok TNI,” tegas Panglima TNI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.