Sekda Muaro Jambi hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

Teranews.id, Sabtu (27/08/22). Tausiah Ust Abdul Somad Di Ponpes Bidayatul Ulum, Ajak Masyarakat Perbanyak Sedekah.

Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Pondok Pesantren Bidayatul Ulum, Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, memberikan tausiah agama mengenai pentingnya sedekah dan pembinaan Aqidah dan Akhlak pada generasi muda.

Bacaan Lainnya

Atusias masyarakat dari berbagai pelosok Desa dalam wilayah Kecamatan Sekernan, memadati halaman Pondok Pesantren guna mendengarkan secara langsung ceramah dari Ustad Abdul Somad.

Pimpinan Ponpes Bidayatul Ulum Paino dalam sambutan mengatakan, selamat datang Ustadz Abdul Somad di Ponpes Bidayatul Ulum dalam rangka memperkokoh Ukhuwah Islamiyah dan Safari dakwah Ustad.

“Ponpes Bidayatul Ulum, baru seumur jagung, dan kini baru merintis sebuah lembaga pendidikan, dan juga membangun Masjid Ponpes Bidayatul Ulum dengan ukuran 40x 40 Cm, oleh karna itu mohon Supor dan dukungan agar pengerjaan bangunan berjalan dengan sukses,” Tutur Paino.

Ustadz Abdul Somad dalam tausiahnya, mengajak masyarakat untuk rajin-rajin bersedekah, dengan banyaknya bersedekah dapat menolong diri kita sendiri di akhirat nanti,jangan takut bersedekah karena orang yang bersedekah pasti diganti oleh Allah SWT rezkinya berlipat ganda.

“Olehkarna itu memperbanyak bersedekah, banyak sekali manfaat dari bersedekah, diantaranya, sebagai amalan yang tidak pernah putus naungan di akhirat, mengobati penyakit, dan lainnya,” Tutur Ustadz.

Lanjut, para orang tua jangan lupa untuk mendidik, menjaga, dan mencerdaskan anak-anak, khususnya pendidikan agama, agar anak-anak kita terhindar kedalam pergaulan yang menjauhkannya dengan Allah. Mengajarkan pendidikan agama, yakni dengan memasukkan anak ke pesantren.

“Pondok Pesantren adalah wadah untuk menimba ilmu dunia maupun akhirat, sehingga akan melahirkan generasi muda yg berakhlakul karimah. Para orang tua kalau melepas anak di pesantren jangan menangis agar anak-anak kita kuat mental nya, demi kebaikan antara orang tua dan anak di kemudian hari,” Tukas Ust Abdul Somad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.