PJ Bupati Hadiri Paripurna HUT Tanjabbar

Teranews.id, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliasyah, SH, MH hadiri rapat Paripurna DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dalam rangka peringatan HUT ke-57 Kabupaten Tanjabbar, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Tanjabbar, rapat paripurna tersebut di buka langsung oleh Ketua DPRD Tanjabbar Abdullah, SE, Rabu pagi (10/8/22).

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Tanjabbar, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag pada sidang HUT Kabupaten Tanjabbar ke 57 kali ini mengusung tema “dengan semangat bersama kita pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju Tanjabbar Berkah” yang bermakna sebagai ajakan untuk melangkah kedepan dalam konteks meninggalkan dilema Covid-19, ujar Bupati H. Anwar Sadat.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, dalam kesempatan yang sama, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH dalam sambutannya menyampaikan, mari kita semangat membangun daerah agar tetap jaya dan sukses di tahun yang akan datang serta mengapresiasi pencapaian pembangunan yang telah di laksanakan selama ini, baik itu dari Bupati sebelumnya dan sekarang.

“Saat ini Provinsi Jambi akan mengupayakan pembangunan salah satunya sarana dan prasarana pembangunan jalan serta mengupayakan agar listrik provinsi Jambi tidak lagi ketergantungan dengan Provinsi Sumatra Selatan,” papar Gubernur Al Haris.

“Saya Bachyuni Deliansyah, SH, MH Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan selamat hari jadi untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ke-57, kita pulihkan kesehatan dan bangkitlah ekonomi menuju Tanjung Jabung Barat Berkah” ucap Pj. Bupati Bachyuni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.