PJ. Bupati Muaro Jambi Audiensi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi

Teranews.id, Pj. Bupati Muaro Jambi Backyuni Deliansyah Terima audiensi majelis pimpinan cabang pemuda pancasila kabupaten Muaro Jambi kegiatan di laksanakan dirumah Dinas. Senin (01/08/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta,Sekretaris cabang Samsul Bahri,Wakil Ketua,ketua BPPH,Kabid Buruh,ketua Srikandi,Ketua PAC Kabupaten Muaro Jambi,Komandan Detasemen,Ketua PWM,dan anggota lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sampaiannya PJ Bupati Muaro Jambi Backyuni Deliansyah mengatakan saya atas nama pemerintah Muaro Jambi salut dengan pemuda pancasila Muaro Jambi yang telah mau bersilaturahmi dan bersinergi dengan kami untuk membantu program Muaro Jambi kedepannya.

“Tentulah banyak program yang kita serap dalam masalah pembangunan yang nantinya kita akan tenisikan langsung dengan pak Ketua dan parah pimpinan anak cabang per kecamatan mengenai pembangunan.” Ujarnya PJ Bupati Muaro Jambi

Ditempat yang sama Ketua Majelis pimpinan cabang pemuda pancasila Muaro Jambi Aidi Hatta mengatakan saya Ketua Majelis pimpinan cabang pemuda pancasila Muaro Jambi bersama jajaran alhamdulillah pada hari ini kami kami beraudiensi dengan PJ Bupati Muaro Jambi.

“Alhamdulillah indah sekali kebersamaan ini dalam rangka satu tujuan untuk membangun Muaro Jambi lebih Baik lagi kedepannya” Katanya Ketua Aidi Hatta

Tadi ada beberapa hal yang disampaikan kepada Bupati Muaro Jambi beliau sangat suport sekali terkait persoalan-persoalan yang ada di Muaro Jambi.

Lanjut Aidi Hatta berharap sesuai dengan amanah anggaran Dasar dan anggaran rumah tangga bahwasanya kepala daerah kebupaten adalah dewan kehormatan wajib kita membela untuk membangun Muaro Jambi sesuai kapasitas kita pemuda pancasila.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.