Meriahkan HUT RI Ke-77, Keluarga Besar DPRD Provinsi Jambi Gelar Berbagai Perlombaan

Teranews.id, Keluarga besar DPRD Provinsi Jambi menggelar berbagai perlombaan guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 77 Tahun.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan kegiatan yang dilakukan di halaman Kantor DPRD Provinsi Jambi itu merupakan salah satu wujud cinta terhadap Negeri.
“Kita membangun jiwa semangat gotongroyong kebersamaan untuk membangun Indonesia yang lebih kuat Indonesia yang lebih bisa menjalankan cita-cita para pendiri bangsanya,” kata Edi Purwanto, Sabtu (14/08/2022).

Bacaan Lainnya

Selain itu, lnjut Edi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dalam keluarga besar DPRD Provinsi jambi khususnya.

“Kita bikin acara santai relaks membangung keakraban antara Pimpinan dan Anggota Dengan Pegawai Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.U ntuk membangun kemisteri ketemu lagi biar kenal semuanya,” ujar Edi.

Edi menambhkan ada beberapa permainan santai seperti makan kerupuk, tarik tambang dan lain sebagainya yang diperlombakan dalam kegiatan tersebut.
Selain untuk merajud silaturrahmi dan wujud cinta tanah air, lanjut Edi, kegiatan itu juga bertujuan untuk kesehatan. “Ada beberapa perlombaan untuk meningkatkan imun la,” tandasnya.

Edi juga ambi bagian dalam kegiatan tersebut. Bersama Anggota DPRD Provinsi Jambi lainnya, Politis PDI Perjuangan itu mengikuti lomba makan kerupuk. Ia berhasil meraih juara 3 dalam perlobaan itu, sementara juara pertama diraih oleh koleganya, Samsul Ridwan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.