Polsek Sungai Manau Berhasil Tangkap Dua Pelaku Pembobol Toko Warga Beserta Barang Bukti

Teranews.id,MERANGIN-Pada tanggal 29 Oktober 2022 di kabarkan telah terjadinya pencurian bertempat di toko milik salah satu warga yakni NT(41) di Pasar Sungai Manau Kecamatan Sungai Manau Kabupaten Merangin.

Bermula pada saat itu pemilik toko hendak membuka toko miliknya di pagi hari, Namun saat memeriksa isi toko di dapati uang dan rokok telah hilang di gondol maling.

Bacaan Lainnya

Mengetahui hal tersebut pemilik toko melaporkan kejadian tersebut ke polsek sungai manau, Setelah mendapatkan informasi akhirnya anggota polsek sungai manau melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku yang sudah diketahui.

Akhirnya mengetahui kedua pelaku yakni RZ(17) dan FJ(17) sedang berada di kediamannya masing-masing personil polsek sungai manau langsung melakukan penangkapan pada kamis sekira pukul 01:00Wib yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Manau Iptu Mulyono,SH, (03/11/2022).

Kedua pelaku berhasil di amankan di kediamannya masing-masing beserta barang bukti berupa 50 slop rokok merk CHIEF,18 slop rokok gudang garam Surya isi 16 btg , 9 slop rokok gudang garam Surya isi 12 btg,10 slop rokok SAMPOERNA isi 16 btg dan 1 buah karung merk BOGASARI.

Kapolsek Sungai Manau Iptu Mulyono, SH menjelaskan “Kedua pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti dan di bawa ke Mapolsek Sungai Manau atas perbuatannya kedua pelaku di kenakan Pasal Tindak Pidana pencurian dengan pemberatan Sebagaimana dimaksud 363 KUHP”, tutupnya.

    Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.