Hamdani Nyatakan Siap Duduki Kursi Ketua DPRD Tanjabbar

Teranews.id, TANJAB BARAT – Pasca Mulyani mengundurkan dari ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) karena maju mencalonkan diri menjadi bupati tampak kepimpinan legislatif masih kosong hingga saat ini Hamdani yang digadangkan menjadi ketua itupun mengaku siap jika dirinya ditunjuk DPP partai moncong putih.


Sekjen DPC PDIP Tanjabar Hamdani mengatakan saat ini surat sudah sampai DPP. Menurutnya, jika nanti DPP menunjuk dirinya akan siap menerima komando kedua DPRD itu.
“Saya siap, jika partai yang menunjuk karena itu tugas partai,”katanya, Kamis (21/01/2021) Hamdani menegaskan dalam waktu dekat akan dilakukan fit and proper test calon ketua DPRD Tanjabbar sebelum di usulkan ke DPRD. “Nanti akan ada fit and proper testnya secara virtual oleh DPP,”ungkapnya.

Bacaan Lainnya


Menurutnya, dua nama yang di usulkan untuk menjadi ketua DPRD Tanjabar ke DPP oleh DPC dan DPD Jambi. Kedua nama itu yakni dirinya dan Haji Abdullah.”Saya dan pak Haji Abdullah, pengajuan belum lama ini tapi sekarang sudah di PP berkasnya.”tandasnya.


Untuk diketahui, kursi ketua DPRD Tanjabar itu di tinggalkan Mulyani karena ia maju Cabup Tanjabar pada pilkada 2020 lalu. PDIP sebagai partai pemenang yang memiliki kuris 8 kursi itu saat ini kosong.
DPRD Tanjabar saat ini hanya memiliki dua wakil yakni Golkar yang memiliki 6 kursi yang di Komandoi Ahmad Jahfar dan PAN memiliki 5 kursi yang dikomandoi Syafril Simamora. (Rie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.