KPU Tanjab Barat Gelar Media Gathering, Persiapan Jelang Pemilu Tahun 2024

Teranews.id, TANJAB BARAT, – Jelang Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang, Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Tanjung Jabung Barat mulai mempersiapkan berbagai kegiatan.

Untuk menyongsong perhelatan pemilu tersebut, KPU pun menggelar ‘ Media Gathering’ Persiapan pemutakhiran data pemilih dan pemetaan TPS pada pemilu 2024, yang dilaksanakan di Tungkal Hotel. Rabu (16/11/22).

Bacaan Lainnya

Media Gathering yang digelar KPU ini mengundang berbagai Aliansi, organisasi yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat hingga pihak pihak terkait.

Ketua KPU Tanjung Jabung Barat, Hairuddin mengatakan jika hari KPU menggelar ‘ Media Gathering’ Persiapan pemutakhiran data pemilih dan pemetaan TPS pada pemilu 2024

” Gaung pemilu sudah di lounching, pemilu akan dilaksanakan 14 Februari 2024 bersama dengan pemilihan presiden.” Ujarnya.

Sejauh kata Hairuddin, pihaknya (KPU) telah melaksanakan berbagai persiapan tahapan untuk pemilu 2024 mendatang, dengan melaksanakan pendaftaran Partai Politik (Parpol) dan Vaktual keanggotaan setiap parpol.

” Saat ini data pemilih, dengan TPS di Tanjung Jabung Barat berjumlah 1124 TPS .” Tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.