Bupati MFA Kembali Lantik 44 Orang Pejabat Struktural

Teranews.id, BATANGHARI – Bupati Muhammad Fadhil Arief (MFA), SE kembali melantik pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang Hari, Jum’at (04/11/22).

Sebanyak 44 orang yang dilantik. Terdiri dari Eselon III.a berjumlah 13 orang, Eselon III.b sebanyak 10 orang, Eselon IV.a sebanyak 16 orang, dan Eselon IV.b sebanyak 5 orang.

Bacaan Lainnya

Acara digelar Pendopo Rumah Dinas Bupati Batang Hari. Turut hadir dalam acara, Asisten I Setda Batang Hari, Asisten III Setda Batang Hari, Kepala OPD lingkup Pemkab Batang Hari, serta para tamu undangan lain-nya.

Dalam pelantikan, Bupati Fadhil mengatakan selamat atas jabatan baru yang telah didapat saudara-saudari. Semoga amanah, dan dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

” Saya yakin dan percaya, saudara-saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tanggung jawab yang diberikan,” imbuh Fadhil Arief.

Ia juga mengucapkan semoga semua yang hadiri menyaksikan pelantikan tersebut, tetap dalam lindungan Allah SWT dan selalu diridhoiNya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.