Wakili Bupati, Sekda Azan Lantik Pejabat Batang Hari

Teranews.id, Bupati Muhammad Fadhil Arief, SE yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) M Azan, SH kembali melantik dan pengambilan sumpah/ janji jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, dan Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

Acar digelar ruang pola besar Kantor Bupati Batang Hari, yang dihadiri, para Staf Ahli dan Asisten Setda Batang Hari. Rekan-rekan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Batang Hari, Kepala OPD diruang Lingkup Pemkab Batang Hari, serta tamu undangan lain-nya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Sekda Azan mengucapkan, selamat kepada yang telah dilantik sebagai Pejabat JPT Pratama dan Pejabat Fungsional Tertentu dilingkup Pemkab Batang Hari.

” Semoga Amanah yang diberikan ini, dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, selalu bersinergi. Dan menjaga kekompakan serta memiliki loyalitas,” kata Azan, Selasa (01/11/22).

Ia juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar jadilah pejabat yang amanah, berkerja tidak kenal lelah serta tidak suka berkeluh kesah. Jadilah pejabat yang peka, tidak memikirkan diri sendiri. Dan juga selalu munculkan ide-ide untuk membangun Kabupaten Batang Hari yang terdepan, agamis, nyaman gotong royong, bermutu dan harmonis.

Sekda azan juga berharap dengan adanya pelantikan pada hari ini dapat membawa perubahan paradigma, pola pikir/mindset dan perspektif terhadap keberadaan dan pola kerja ASN.

” Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan hari ini, sejatinya diletakkan atas dua tujuan. Pertama meningkatkan kapasitas kelembagaan perangkat daerah dan yang keduanya merupakan bagian pola pembinaan kerier pegawai. Kedua tujuan tersebut merupakan satu kesatuan yang saling memperkuat, agar kita dapat meningkatkan kinerja, guna mempercepat tercapainya visi-misi serta program unggulan daerah,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.