Pembangunan Jalan SMAN 6 Lorong Kayo Hitam Muara Bulian diduga tidak sesuai standar

Teranews.id|Batanghari-Berdasarkan Laporan Yang Di Terima Awak Media Dari Masyarakat Setempat,Terkait Dugaan Pembangunan Yang Tidak Memenuhi Standar, Di Jalan SMAN 6 Lorong Kayo Hitam Kecamatan.Muara Bulian Kab.Batanghari Sabtu(26/11/2022).

Setelah Menerima Laporan Terkait Dugaan Pembangunan Yang Tidak Memenuhi Standar Yang Berlokasi Di Jalan SMAN 6,Maka Awak Media Segera Melakukan Penelusuran Ke Lokasi Untuk Memastikan Kebenaran Informasi Tersebut.

Bacaan Lainnya

Setiba Nya Awak Media Di Lokasi,Sesuai Dengan Informasi Yang Diterima Awak Media Dari Masyarakat,Awak Media Berhasil Menemuka Beberapa Titik Bangunan Yang Di Duga Tidak Memenuhi Standar Tersebut.

Ada Sekitar 4 Titik Bangunan Yang Berhasil Di Temukkan Awak Media Di Saat Melakukan Penelusuran,Di Karenakan Pada Saat Itu Tidak Ada Satupun Pekerja Yang Tekait Sedang bekerja,Maka Awak Media Berhenti Di rumah Pak RT Setempat Yang Kebetulan Berlokasi Di Depan Tempat Pembangunan Tersebut,Beliu Mengatakan,

“Sudah Hampir Dua Minggu Saya Tidak Melihat Mereka Bekerja,Dan Saya Selaku Pak Rt Tidak Pernah Tau Tentang Bagaimana Prosedur Ataupun Proses Pelaksanaan Rencana Kerja Mereka,Yang Jelas Sebelum Mereka Memulai Pembangunan Di Sini Mereka Telah Permisi Terlebih Dahulu”,Ucap Nya Dengan Lugas.

“Saya Bukan Dari Bagian Pengawas Ataupun Kontraktor Pekerjaan Bangunan Yang Bapak-Bapak Maksud,Saya Hanya Sebagai Pekerja Dari Bagian Pengerasan Jalan”,Kata Seorang Pekerja Yang Kebetulan Berada Di Rumah pak Rt.

(bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.