Bupati Batanghari Hadiri HUT ke 74 Kabupaten Batanghari

Teranews.id, Batanghari-Bupati Batanghari Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Dalam Agenda Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kabupaten Batanghari Tahun 2022 Di Aula Gedung DPRD Kabupaten Batanghari Kamis(1/12/22).

Hadir Dalam Acara Tersebut Wakil Gubenur Jambi,Drs.H.Abdullah Sani,M.PD.I.,Bupati Batanghari M.Fadhil Arief.S.E,Kapolres Batanghari AKBP.Bambang Purwanto .S.I.K,Ketua DPR Batanghari Anita Yasmin.S.E,Beserta Jajaran Nya,Dan Seluruh Kepala OPD Yang Ada Di Batang Hari,Camat,Lurah,Serta Seluruh Kepala Desa Batanghari.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutannya Beliau Mengatakan,
“Melalui Kesempatan Yang Baik Ini,Saya Mengajak Kita Semua Mengenang Perjuangan Para Pendahulu Kita Dalam Membangun Kabupaten Batanghari,Dan Secara Bersama Dengan Penuh Semangat Membangun Kabupaten Yang Kita Cintai Ini,”Masih Dalam Pidatonya.

“Pada Kesempatan Ini Pula,Saya Menyampaikan Terima Kasih Dan Penghargaan Kepada Semua Elemen Masyarakat Atas Setiap Do’a Dan Dukungan Untuk Pembangunan Bumi Serentak Bak Regam,Saya Juga Menyampaikan Permohonan Maaf Apabila Sampai Saat Ini,Kami Belum Sempurna Membangun Kabupaten Batanghari,insyaallah,Kami Akan Terus Meningkatkan Upaya Dan Usaha Dalam Perjuangan Membangun Kabupaten Yang Kita Cintai Ini”.Tutup Nya

(Bambang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.