Sekda Azan Buka Turnamen Kicau Mania Batanghari Tangguh Cup II

Teranews.id, Mewakili Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, Sekretaris Daerah M. Azan secara resmi membuka Open Turnament Kicau Mania Batanghari Tangguh Cup II (Dua), Minggu (27/11/2022).
Acara yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Bulian Sport Center (BSC) merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang (HUT) Kabupaten Batanghari yang ke-74 Tahun 2022.

Membacakan sambutan Bupati Batanghari, atas nama Pemerintah Kabupaten Batanghari Azan menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Batanghari dan Wakil Bupati tidak bisa hadir secara langsung guna membuka rangkaian acara kegiatan tersebut.
“Saya mewakili Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh kawan-kawan kicau mania atas ketidak hadiran Bapak Bupati dan Wakil Bupati, karena dalam waktu yang bersamaan ada rangkaian acara lain yang juga merupakan rangkaian acara HUT Batanghari. Maka saya mewakili Bupati membuka acara kicau mania ini,” ucap Azan.
Adapun peserta lomba kicau mania ini diikuti oleh Kabupaten Kerinci, Kota Sungai Penuh, Sarolangun, Muara Bungo, Tebo, Batanghari, Kota Jambi, Muaro Jambi, Tanjabar, Tanjabtim, Provinsi Riau, Sumsel dan Sumatra Barat.
Azan berpesan kepada seluruh peserta kicau mania, agar peserta lomba tidak mengukur hadiah akan tetapi kebersamaanlah yang utama.
Turut hadir pihak Polres Batanghari, Dandim 0415/Batanghari, Kejaksaan Negeri Cabang Batanghari, Dewan Juri Lomba dan seluruh peserta kicau mania

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.