Aksi Maling Motor di Depan Hotel Royal Bangko Terekam CCTV

Teranews.id,MERANGIN– Aksi pencurian sepeda motor semakin nekat saja. Bahkan di lakukan di siang bolong saat warga sedang ramai dan aksi pencurian tersebut terekam CCTV.

Informasi yang dihimpun aksi pencurian sepeda motor ini terjadi di depan salah satu hotel di ujung jalur tiga Kota Bangko kabupaten Merangin, Jambi Jumat (09/12/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Bahkan aksi pencurian motor yang terekam kamera CCTV pun viral di media sosial facebook. Akun Facebook Rhizki North mengunggah sepada motor yang raib digondol pencuri tersebut jenis Honda Scoopy BH 4799 PH warna Hitam Silver.

“Bagi2 kanti2 yang Ado ketemu motor kawan Sayo jenis Honda Scoopy warna Hitam Silver BH 4799 PN,  Mohon diinfokan Kejadian di Hotel Royal jam 12.00 WIB,” tulisnya.

Rizky dikonfirmasi mengatakan sepeda motor tersebut milik temannya Rozali, kejadian itu sudah ia laporkan ke Polres Merangin.

Video tersebut dapat di tonton di YouTube chanel Orii Nofriadi Syam dengan Judul (Viral..!! Aksi Maling Motor Terekam CCTV di Merangin).

“Kejadiannya siang tadi, pelakunya ada terekam CCTV. Kita sudah melaporkan kejadian itu ke Polres,” kata Rizky.

Hal senada juga dikatakan Markus, katanya saat itu dirinya usai jumatan dan melihat keramaian di hotel.

“Kami baru pulang jumatan, lalu di hotel sudah ramai orang saat kita lihat di cctv kejadiannya hanya hitungan detik saja motor langsung raib. Wajah pembawa motor pun jelas tertangkap di kamera CCTV. Kasus ini sudah kita laporkan ke polres Merangin “jelas markus.

   π™ΏπšŽπš—πšžπš•πš’πšœ   : π™Ύπš›πš’ π™½πš˜πšπš›πš’πšŠπšπš’

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.