Sat Reskrim Polres Merangin Berhasil Tangkap Pencuri Mobil yang Hendak Menjual Mobil Curiannya

Teranews.id,MERANGIN-Satreskrim polres merangin kembali tangkap pelaku pencurian dengan pemberatan yang kali ini barang bukti merupakan satu uni mobil jenis toyota avanza yang sebelumnya di curi oleh pelaku di Kabupaten tetangga yakni Kabupaten Sarolangun.

Berawal dari pada hari senin(26/12/2022) tim mendapatkan informasi bahwa telah terjadi pencurian mobil di wilayah kabupaten sarolangun dimana menurut informasi pelaku yakni JD(38) mengarah ke Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Pelaku JD(38) merupakan security di salah satu PT yang beralamat Desa Lubuk kepayang Kecamatan Air Hitam Kabupaten Merangin menurut informasi akan menjual mobil curiannya ke Kota Bangko Kabupaten Merangin.

Mendapati informasi tersebut Tim opsnal tim II Sat Reskrim Polres Merangin yang sebelumnya telah berkoordinasi dengan Tim Opsnal Polres Sarolangun langsung bergerak mengintai pelaku.

Kemudian tim melihat ciri-ciri dan keberadaan pelaku yang sedang berada di salah satu rumah makan tepatnya di wilayah Desa tanjung lamin Kabupaten Merangin, Setelah di datangi ternyata benar pelaku JD(38) memang sedang berada di rumah makan tersebut,(26/12/2022).

Pelaku JD(38) berhasil diamankan oleh tim sebelum menjual mobil curiannya tersebut, Alhasil pelaku berhasil di amankan beserta barang bukti satu unit mobil jenis toyota avanza warna hitam Nopol B 1705 TFX dan di giring ke Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata,S.I.K,M.H melalui Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,MH menjelaskan “Pelaku berhasil di tangkap beserta barang bukti di salah satu rumah makan, Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diamankan ke mapolres merangin lalu berkoordinasi dengan Polres Sarolangun untuk penyelidikan lebih lanjut”, tutupnya.

  Penulis   :  Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.