RSJ diusulkan berubah nama menjadi RSUD Zulkifli Nurdin

Teranews.id, JAMBI – Senin 16/1/2023 Nama Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Provinsi Jambi yang berada di jalan Patimura diusulkan berubah menjadi RSUD Zulkifli Nurdin (ZN).

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Komisi IV DPRD provinsi Jambi Fadli Sudria usai melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Rumah Sakit Jiwa Jambi pada Senin,

Kata Fadli Sudria, perubahan nama itu baru wacana apakah nanti perubahan nama akan diatur dalam Peraturan Gubernur (Pergub) ataupun Peraturan Daerah (Perda).

“Selesai untuk pelayanan pasien gangguan jiwa. Rumah sakit ini nanti juga bisa untuk menampung atau membackup pelayanan pada umumnya seperti RSUD Raden Mattaher Jambi,” kata politisi PAN tersebut.

Ketua komisi IV ini juga menjelaskan selain ada usulan perubahan nama rumah sakit jiwa (RSJ) juga mengusulkan upaya peningkatan kelas agar pelayanan PPJS kesehatan di tingkatkan ,

Ketika pada rapat RDP tadi juga disampaikan dan diusulkan tapi ini belum final baru wacana kita masih konsultasi kepada pihak keluarga apakah pihak keluarga bersedia, dikarenakan kita anggap almarhum Zulkifli Nurdin adalah seorang tokoh masyarakat Jambi yang sudah banyak berjuang untuk kemajuan provinsi Jambi ujar,” Fadli sudria( Edy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.