Ramadhan Penuh Berkah,Sat Binmas Polres Merangin Berbagi Takjil Dan Masker Gratis.

Teranews.id, Merangin– Bulan suci Ramadan sering disebut juga sebagai bulan seribu berkah yang mana dibulan ini pahala kebaikan akan selalu dilipat gandakan kali ini sat binmas polres Merangin bersama Pokdar Kamtibmas Kabupaten Merangin berbagi takjil kepada masyarakat di laksanakan di depan makopolres Merangin menjelang waktu berbuka puasa (20/04/2021).


Pembagian takjil ini dilakukan oleh para personil Sat Binmas Polres Merangin dan di pimpin oleh kasat binmas polres Merangin AKP Nursan Subagio dan di hadiri Kaur Mintu Sat Binmas,Kbo Sat Binmas dan Pokdar Kamtibmas kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya


Para pengguna kendaraan awalnya yang mengira ada razia dan ketika mengetahui ada pembagian takjil begitu antusias, Para pengguna kendaraan berterima kasih dengan adanya pembagian takjil gratis ini,’ungkap salah satu warga.


“Kegiatan tersebut kami laksanakan bukan hanya membagikan takjil saja kami juga membagikan masker kepada masyarakat supaya ingat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi covid 19”.ucap kasat binmas.


Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat mengeratkan sinergisitas antara polisi dan masyarakat sehingga memudahkan dalam menciptakan situasi aman, tertib dan nyaman di wilayah hukum Polres Merangin.


Puluhan takjil dan masker gratis di bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan makopolres merangin makanan atau minuman untuk berbuka puasa yang disediakan habis dibagikan kepada pengendara motor maupun mobil.


Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih Membenarkan kegiatan tersebut “Dengan ada nya kegiatan ini supaya masyarakat merasakan berbagi dengan polri Dan tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun di dalam bulan suci Ramadhan ini”.tutupnya.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.