MFA Katakan :Pemdes Jangan Sampai Ada Yang Lari Dari Kebijakan.

Teranews.id, Batanghari- Hadiri kegiatan Baznas, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief sebut ada beberapa Desa yang mencoba lari dari kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang hari, Rabu 08/01/2023.

Dikatakan Fadhil dalam kata sambutannya” Ada beberapa desa di Kabupaten Batang hari yang tidak mau bersinergi dan mencoba lari dari kebijakan Pemkab.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin Pemkab dengan pemdes ini tetap mau bersinergi apapun yang terjadi jangan sampai ada yang mencoba lari dari kebijakan Pemkab, Bapak/Ibu Kades itu jangan sampai terjadi, karena saya terpaksa menggunakan kewenangan untuk menertibkan Bapak/Ibu semua,” kata Bupati.

Bupati Batang hari juga meminta pemdes untuk membersihkan hati jangan sampai berbuat hal yang tidak diinginkan supaya kerjasama antara Pemkab dan pemdes tetap dalam satu komando.

“Saya sudah manandai beberapa desa yang begitu, dan setelah acara ini kita akan rapat bersama para Camat,”Ucapnya.

Kegiatan yang berpusat di ruang pola kantor Bupti Batanghari tersebut juga tampak dihadiri Kepala Baznas Batanghari, Para Kepala OPD, Para Camat, Seluruh kades, Lurah Se- Kabupaten Batanghari serta para tamu undangan lainya juga hadir.(Metha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.