Bentuk Kepedulian Kapolsek Pamenang Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas

Teranews.id, Merangin-Ramadhan penuh berkah,kali ini Kapolsek Pamenang IPTU Fatkur Rohman SH.MH berbagi kasih dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako polres Merangin (26/04/2021).

Giat pembagian takjil tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Pamenang IPTU Fatkur Rohman SH.MH beserta staf dan jajaran nya,tidak hanya itu saja Kapolsek juga menghimbau para kendara supaya mematuhi prokes dan lalu lintas.

Bacaan Lainnya

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat mengeratkan sinergisitas antara polisi dan masyarakat sehingga memudahkan dalam menciptakan situasi aman, tertib dan nyaman di wilayah hukum Polres Merangin.

“Kegiatan tersebut kami laksanakan bukan hanya membagikan takjil saja kami juga membagikan masker kepada masyarakat supaya ingat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi covid 19”.ucap kapolsek.

Puluhan takjil habis di bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan makopolres merangin makanan atau minuman untuk berbuka puasa yang disediakan habis dibagikan kepada pengendara motor maupun mobil.

“Dengan ada nya kegiatan ini supaya masyarakat merasakan berbagi dengan polri Dan tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun di dalam bulan suci Ramadhan ini”.tutup Kapolsek.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.