Hadiri Rapimnas 1 Jawa Timur, DPW Pekat-IB Jambi Ajak DPP Perangi Segala Bentuk Tindakan Melanggar UUD

Teranews.id,MERANGIN – Rapimnas 1 Jawa timur di gelar pada tanggal 03/04 Maret 2023 bertempat di Green Empire Peles Hotel yang hadiri oleh semua pengurus DPW dan DPD Pekat – Ib SE indonesia,(03/03/2023).

Dalam pandangan umum DPW Pekat – Ib Jambi yang di ketua oleh Adean Teguh St SH menyampaikan provinsi Jambi saat ini masyarakatnya di racuni narkoba,Maka dari pada itu beliau beserta anggotanya siap dalam memerangi hal tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami berulang kali mengadakan orasi di depan Polda Jambi, meminta Kapolda untuk menangkap mister T, yang diduga Bandar besar Narkoba di Jambi, Namun sampai saat ini, mister T belum juga di tangkap, Malahan beberapa hari belakangan ini pihak kepolisian menggelar razia narkoba dan perjudian, lucu nya yg di tangkap malahan penjudi dan pemain kelas bawah” ucapnya.

Ia menambahkan “lalu kema mister T..? Mister T Kabur,,”,Terangnya kembali.

Untuk itu Adean Teguh menyuarakan dalam Rapimnas,Agar DPP Pekat – IB juga menyuarakan ke Kapolri agar bangsa ini selamat dari narkoba serta meminta kpda DPP menyurati Kapolri untuk menangkap mister T.

” Tidak hanya itu saja saya meminta kepada rekan-rekan lainya untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam hal memerangi tindak kriminal lainnya maupun keadilan hukum”,tutupnya.

   Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.