Hadiri Pelantikan PPK, Bupati Fadhil: Semoga Pemilu 2024 Kondusif

Teranews.id, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, SE menghadiri Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Batang Hari pada Pemilihan Umun Tahun 2024.

Acara digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Batang Hari. Pelantikan langsung di ikrarkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batang Hari A.Kadir, S.IP.

Bacaan Lainnya

Turut hadiri dalam acara, Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Batang Hari, Forkompinda Batang Hari, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Batang Hari dan Rohaniawan.

Dalam sambutan Bupati Batang Hari, Muhammad Fadhil Arief mengucapkan kepada yang di lantik agar dapat menjunjung tinggi tanggung jawab atas tugas yang di emban, di tuntut mempunyai integritas, jujur, adil dan netralitas.

” Penyelenggara Pemilu merupakan modal sangat penting dan berharga dalam mengawal tegaknya Demokrasi di Bumi Serentak Bak Regam ini. PPK memiliki peran yang ada sangat menentukan mulai dari tahap perencanaan sampai tahap evaluasi,” kata Bupati Fadhil, Rabu (04/1/23).

Ia juga berharap kepada anggota PPK yang baru saja dilantik untuk segera berkoordinasi terkait tahapan-tahapan dalam penyelenggaraan pemilu bersama KPU dan Bawaslu serta Panwaslu yang berada tingkat kecamatan.

” Saya mengharapkan PPK dapat dapat segera membangun komunikasi serta koordinasi dan lakukan kerjasama aktif dengan Camat dan Kepala Desa/lurah diwilayah masing-masing,” imbuhnya

Bupati juga mengajak untuk bersama-sama wujudkan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Batang Hari yang berjalan dengan kondusif, Demokratis, jujur dan adil.

” Semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita semua,” ungkapnya. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.