Bupati Fadhil Hadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkompinda Tahun 2023

Teranews.id, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, SE menghadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkompinda tahun 2023, yang di gelar di Sentul Internasional Convention Center Bogor pada, Selasa (17/01/23).

Turut hadir juga Kejari Batang Hari, Kapolres Batang Hari, Dandim 0415/Jambi, Ketua DPRD Batang Hari, Kepala BPS Batang Hari.

Bacaan Lainnya

Rakornas Kepala Daerah dan Forkompinda tahun 2023 tersebut, langsung dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Dan ditutup oleh Wakil Presiden Republik Indonesia K.H.Ma’ruf Amin.

Pada kesempatan itu, Presiden Jokowi menyampaikan apresiasi atas kerja keras semua pihak, baik pusat maupun daerah. Sehingga pandemi Covid-19 di tanah air dapat dikendalikan dan pertumbuhan ekonomi dapat terjaga.

” Alhamdulillah, pandemi berhasil kita kelola dan kita kendalikan dengan baik, dan stabilitas ekonomi juga bisa kita manage. Kita pertahankan sehingga berada pada posisi yang sangat baik. Ini berkat kerja keras kita semuanya,” kata Presiden RI dalam sambutan.

Presiden pun mengibaratkan penanganan pandemi di tanah air bak gaya permainan sepak bola total football. Di mana semua elemen mengambil peran.

” Kita ini betul-betul total football saat itu, pontang-panting semuanya lari ke sana ke mari karena kita memang ingin Covid-19 bisa kita selesaikan,” ungkap Presiden. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.