Walikota Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 bagi operator Transportasi Publik

Teranews.id,  Kota Jambi– Wali Kota Jambi Dr.H.Syarif Fasha,ME meninjau langusng kegiatan vaksinasi massal Covid-19 bagi operator transportasi publik (supir angkot, ojek online dan konvensional, moda transportasi online dan sebagainya) di Terminal Rawasari, Pasar, Kota Jambi (Senin 19/4/2021).


Selain sektor layanan transportasi publik, vaksinasi kali ini juga melayani vaksinasi bagi lansia Kota Jambi, yang masih terus dikejar target realisasinya.

Bacaan Lainnya


“Pemerintah Kota Jambi intensif melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat Kota Jambi. Setelah target tenaga kesehatan terpenuhi, pada tahap kedua Pemkot Jambi menargetkan prioritas vaksinasi bagi lansia, pelayanan publik (ASN, TNI, Polri), layanan publik operator moda transportasi publik di Kota Jambi. Selanjutnya, vaksinasi akan menyasar masyarakat umum,” Jelas Syarif Fasha

Wali kota Jambi juga menghimbau Khusus bagi Lansia, Pemkot Jambi terus melakukan vaksinasi secara intensif karena lansia sebagai kelompok paling rentan terpapar virus, saat ini merupakan prioritas utama dalam mendapatkan vaksin Covid-19.


“Kepada masyarakat, keluarganya yang masuk dalam kelompok warga lansia agar ke fasilitas kesehatan terdekat (Puskesmas) agar segera mendapatkan vaksinasi, atau menghubungi perangkat RT, Babinsa, maupun Bhabinkamtibmas setempat untuk difasilitasi dalam proses vaksinasi,” Ujar Wali Kota.(Dri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.