Alkal PUPR Provinsi Jambi Perbaiki Jalan di Buluran

Teranews.id, UPTD Workhsop dan Peralatan (Alkal) Dinas PUPR Provinsi Jambi langsung menurunkan alat berat dan puluhan kubik agregat kelas B menutup ruas jalan berlobang di kawasan Buluran Kota Jambi atau ruas jalan DR Siwabessy.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Jambi Ivan Wirata bersama Kepala Bidang Bina Marga PUPR Provinsi Jambi Wasis Sudibya mengecek langsung jalan yang rusak parah tersebut. Atas keresahan warga, jalan itupun tampak di cocoki tanaman berupa kembang berwarna merah.

Wasis mengatakan, bahwa pengerjaan ruas jalan tersebut dalam proses lelang, kendati demikian akan segera ditangani oleh Alkal terlebih dahulu agar tidak menganggu pengguna jalan ketika melintas di daerah sana. “Sudah ditangani,” ungkap Kepala UPTD Alkal PUPR Provinsi Jambi M Iwan Rahmadi, Senin (27/2/2023).

Meski diguyur hujan, penanganan ruas jalan tetap terlaksana sebagaimana agar jalan bisa dilintasi dengan pengerasan terlebih dahulu untuk menutup lubang jalan, sebelum nanti dilakukan pengaspalan oleh Bidang Bina Marga. “L Bechoe loader sama vibro dengan 4 dumpt material total 20 kubik kelas B sudah di turunkan, PUPR sigap,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.