Kapolsek Pamenang Laksanakan Sosialisasi PPKM Bersekala Mikro

Teranews.id, Merangin-Dalam rangka memutuskan mata rantai penularan covid 19 dengan materi Penanganan covid 19 di tinjau dari presfektif Harkamtibmas Kapolsek Pemenang IPTU FATKUR ROHMAN, SH.MH Melaksanakan Sosialisasi PPKM Bersekala Mikro di desa Rasau kecamatan Renah pamenang Kabupaten Merangin (04/05/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri beberapa narasumber dengan materi yang berbeda yakni BAMBANG HADI SUKMA, ST, (Kasi PPMD kecamatan renah pamemang) materi Kebijakan pemerintah dalam penanganan covid 19,Dr. H. IIN WIBAWA (Dokter puskesmas renah pamenang) materi tentang tehnis penanganan Covid 19 dan ABDUL KHALIM, SH anggota DPR Kab. Merangin fraksi PKB materi dampak covid 19 ditinjau dari aspek kehidupan sosial.

Bacaan Lainnya

Adapun sejumlah tokoh masyarakat yang ikut hadir dalam kegiatan ini di antaranya Kades desa Rasau beserta perangkat,Ketua BPD beserta anggota,Para kadus dan Rt. desa Rasau, Bahbinkamtibmas dan babinsa.

Dalam kegiatan ini di sampaikan kepada masyarakat supaya Masyarakat mengetahui, mendukung dan dapat melaksanakan, tentang PPKM mikro serta Masyarakat Mengerti dan patuh protokol kesehatan covid 19.

Kapolsek juga menambahkan bahwa Masyarakat dapat memahami bahwa mudik dan melakukan kegiatan yang sifatnya dapat mengumpulkan orang banyak dilarang oleh pemerintah.

“Masyarakat harus ingat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa Pandemi Covid 19 dan menerapkan 6 M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Mengurangi mobilitas,Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup)”,tutup Kapolsek.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.