Bupati Batanghari Hadiri Halal Bi Halal di Mesjid Nurul Islam

Teranews.id |Batang Hari-Muhammad Fadhil Arief (MFA) kembali menghadiri undangan acara Halal-Bihalal yang diselenggarakan di Masjid Nurul Islam Kelurahan Terusan. Selasa (2023-05-02)

Adapun acara Halal-bihalal kali ini, merupakan salah satu momen paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat RT.04 setempat, karena baru kali pertama nya acara Halal-Bihalal di masjid Nurul Islam ini dihadiri oleh Bupati Batang Hari.

Bacaan Lainnya

M.amin selaku camat Maro Sebo Ilir dalam sambutannya mengatakan, banyak sekali perubahan yang telah terjadi semenjak masa kepemimpinan bapak bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief ini.

” Alhamdulillah semenjak kepemimpinan bapak bupati Muhammad Fadhil Arief ini, kini desa Terusan kelurahan Terusan ini sudah banyak sekali perubahan, salah satu perubahan yang sangat dirasakan oleh masyarakat setempat adalah, perbaikan jalan serta penambahan lampu jalan yang selama ini mati kini telah kembali hidup”.kata M.amin

Bukan hanya itu saja, M.amin juga mengatakan, “ada nya bantuan kursi roda untuk anak di fabel, khususnya bagi warga desa kelurahan Terusan ini, sangat begitu membantu bagi masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang kurang mampu”. Ucapnya

Saat sebelum mengakhiri sambutannya, M.amin juga mengatakan, semenjak kepemimpinan beliau jugalah gaji para ketua RT dan RW ada peningkatan.

” Sudah Dua Puluh Tahun Lebih, baru sejak bapak Muhammad Fadhil Arief ini lah baru ada peningkatan”.tutupnya

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari juga mengatakan, saya sangat senang sekali bisa hadir di acara Halal-Bihalal di desa Terusan tepatnya di masjid Nurul Islam ini.

“Alhamdulillah saya masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk bisa menghadiri undangan acara Halal-Bihalal di masjid Nurul Islam ini dan saya sangat begitu mengapresiasi atas antusias warga dalam rangka menghadiri acara Halal-Bihalal “.ucapnya

Fadhil juga mengatakan, “saya bisa sampai pada titik ini itu semua tidak lepas dari kuasa Allah dan dukungan dari masyarakat desa Terusan ini, dan saya berharap semoga kedepannya kita bisa lebih solid lagi dalam menjalin hubungan tali silaturahmi”. tutupnya.(Bambang.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.