Kasat Intel Polres Merangin Pererat Silahturahmi Dengan Membagikan Takjil Dan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Teranews.id, Merangin-Kasat Intel Polres Merangin Iptu Tarjono.S.H, MH. Bersama Kbo sat intel Ipda Agung Heru bersama personil sat Intel lainnya Bagi-Bagi Takjil Dan masker Gratis Kepada Pengendara roda dua dan roda empat di jalan lintas sumatra tepatnya depan mapolres merangin.

Dalam Rangka mempererat silaturahmi kepada masyarakat kali ini Kasat Intel Polres merangin Iptu Tarjono.SH, MH beserta personil sat intel polres merangin lainnya membagikan takjil dan masker gratis kepada masyarakat jum’at (07/05/2021) menjelang waktu berbuka puasa.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut selain memberikan takjil juga memberikan himbauan serta membagikan Masker Gratis Kepada Pengendara yang melintas kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mapolres Merangin Kasat Intel juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Merangin Kepada Masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, sekalian bagi-bagi rezki dengan masyarakat,”ucap Kasat Intel Iptu Tarjono.SH, MH

Kasat intel juga menyebutkan bahwa dalam kegiatan tersebut selain bagi-bagi masker dan takjil Kasat juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudik sesuai aturan yang telah di himbau oleh pemerintah guna memutuskan mata rantai covid 19.

“Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat,, tentang pentingnya tertib berlalulintas dan larangan mudik, jadikan keselamatan pilihan utama dalam berkendaraan dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6 M “.tutupya

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.