Pansus I LKPJ Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan DPRD Provinsi Jambi Studi Banding Ke Dukcapil Provinsi  Riau

Riau- Pansus I LKPJ Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan DPRD Provinsi jambi Melakukan Studi Banding ke Dukcapil Provinsi Riau. Kedatangan Pansus I ini dipimpin Langsung Oleh Ketua Pansus I Kamaludin Havis yang diterima oleh Sekretaria Dukcapil Riau Aswan.
Dalam Sambutannya Kamaludin Havis Mengatakan studi Banding Ke Riau ini Banyak Pelajaran yang didapat oleh DPRD Provinsi Jambi seperti keaktifan dari dukcapil Riau yang terus kelapangan untuk mendata yang belum memiliki KTP Seperti Ke Sekolah dan kedesa-desa. ini harus di contoh oleh Dukcapil oleh Provinsi Jambi.

” Apa yang kita dapat dari dukcapil Riau ini harus kita terapkan di jambi dan menjadi bagian dari evaluasi kita dalam LKPJ Gubernur Jambi” Ungkap Kamaludin havis (12/04/2023)
Havis Mengatakan dewan Provinsi akan membantu Memperjuangkan anggaran dari dukcapil Provinsi Jambi jika memang dibutuhkan untuk Peningkatan Kinerja.
Sementara Havis Hasbiallah Mempertanyakan Tentang Kemungkinan dijadikannya Dukcapil Riau Sebagai Instansi Vertikal dan Mempertanyakan Bantuan Peralatan dari Dukcapil Provinsi Riau Ke Kabupaten-Kota.ini akan menjadi Pedoman untuk dukcapil Provinsi Jambi Kedepannya. 
Dalam Studi Banding tersebut turut dihadiri oleh Havis Hasbiallah, Nurhayati, mesran, Sri Herlita, Kemas Al farabi dan Rohima.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.