Wakili Dandim, Pabung Kodim 0420 Hadiri Kunjungan Kerja Plt Gubernur Jambi Di Pos Penyekatan

Teranews.id, Singkut-Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han yang di wakili oleh Perwira Penghubung(Pabung) Mayor Chb Mentomeri menghadiri kunjungan kerja Plt Gubernur Jambi Ibu Dr. Hari Nur Cahya Murni di Kabupaten Sarolangun tepatnya di pos penyekatan wilayah Singkut.Sabtu(8/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Sekda Provinsi, Kadis Kesehatan Provinsi Jambi dan Kadis Perhubungan serta Kepala Sat Pol PP Provinsi Jambi,para pejabat tersebut di sambut langsung oleh Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra bersama Forkopimda Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Plt Gubernur Jambi dalam kunjungannya kali ini meninjau langsung pos penyekatan yang berada di Kecamatan Singkut Kabupaten Sarolangun, ia menerangkan adapun tujuan kegiatan ini adalah kami ingin memastikan daerah-daerah sudah menerapkan dan menjalankan fungsi dari pos penyekatan guna menghindari masyarakat yang ingin mudik.

Secara keseluruhan pos penyekatan ini sudah berfungsi dengan baik,saya mengucapkan terima kasih, tutup Plt Gubernur sebelum meninggalkan pos singkut melanjutkan pemantauan pos lainnya.

Dandim melalui Pabung menjelaskan kami akan terus bersinergi dengan pihak lainnya melaksanakan tugas di pos penyekatan,guna mendukung dan menindak lanjuti intruksi dari pemerintah pusat dalam upaya pencegahan melonjaknya masyarakat yang ingin mudik.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.