HUT Bhayangkara ke 77, Kodim 0420/Sarko Berikan Ucapan Selamat

Teranews.id,MERANGIN,-Polri merayakan hari jadinya yang ke 77 tahun ini tepatnya 1 Juli 2023, berlangsung di seluruh jajaran Se-Indonesia,Pejabat Kodim 0420/Sarko memenuhi undangan serta menghadiri rangkaian peringatan HUT Polri Ke 77 di Polres Merangin dan Polres Sarolangun jajaran Polda Jambi.

Tidak hanya pejabat Kodim 0420/Sarko, upacara tersebut juga di hadiri prajurit Kodim 0420/Sarko dalam pelaksanaan upacara tersebut,(01/07/2023).

Bacaan Lainnya

Kasdim 0420/Sarko Mayor Inf Usman S.Ag., M.Pdi dan pejabat lainnya menghadiri di Polres Merangin. Sedangkan di Polres Sarolangun di wakili oleh Danramil 04/Sarolangun Mayor Inf Abdul Azis Efendi beserta Danramil jajaran wilayah Kabupaten Sarolangun.

Di jelaskan Mayor Inf Usman selain menghadiri acara tersebut kami juga memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Polri di HUT Ke 77 tahun ini. Sinergi TNI-Polri yang sudah terjalin selama ini kami juga menghadiahi dengan nasi tumpeng dan kue kepada Kapolres Merangin dan Kapolres Sarolangun,

Hal ini juga sebagai penanda penguatan sinergitas. Dengan simbolis ini menandakan sinergi TNI-Polri khususnya di wilayah benar-benar terjalin dengan baik dan akan terus terpatri demi menjaga stabilitas kamtibmas.

Pelaksanaan peringatan HUT Polri Ke 77 juga di hadiri masing-masing Forkopimda Merangin dan Sarolangun serta tamu undangan lainnya. Syukuran dan upacara HUT Polri Ke 77 berlangsung hikmat.

“Atas nama keluarga besar Kodim 0420/Sarko kami mengucapkan selamat dan sukses HUT Polri Ke 77, Salam Presisi”,pungkasnya.

Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.