Kabar Gembira..!! Ikuti Astra Daihatsu Merangin Bangko Selenggarakan Showroom Event Pada 15 Juli

Teranews.id, MERANGIN-Kabar gembira buat masyarakat Kabupaten Merangin Jambi , Saksikan dan ikuti Showroom Event yang di selenggarakan oleh Astra Daihatsu Merangin Jambi pada Hari Sabtu (15/07/2023).

Di acara tersebut akan di sediakan event menarik untuk masyarakat yang hadir mengikuti dengan berbagai macam hadiah menarik yang telah di sediakan.

Acara tersebut di selenggarakan bertempat di Astra Daihatsu Merangin yang beralamat di Jln. Lintas Sumatra Dusun Bangko Samping Indomaret Kabupaten Merangin.

Selaku Supervisor Astra Daihatsu Merangin Dhany Purnama Menjelaskan “Acara tersebut terbuka untuk masyarakat umum yang berada di Kabupaten Merangin, Dan juga tersedia event berhadiah yang telah kami sediakan, Silahkan masyarakat Kabupaten Merangin hadiri sesuai jadwal dan tempat yang telah di tentukan”, ucapnya.

Acara menarik tersebut di ketahui akan di selenggarakan selama satu hari dengan event dan hadiah menarik yang akan di mulai pada pukul 09:00Wib Sampai Pukul 17:00Wib, (15/07/2023).

“Kami hanya menyelenggarakan selama satu hari untuk masyarakat dari kalangan manapun di kabupaten merangin, silahkan bagi yang ikut menyaksikan dan ikuti dengan mendatangi Astra Daihatsu Merangin”, tutupnya.

Rincian event dalam acara tersebut diketahui Acara live music, bunga kredit ringan, diskon puluhan juta, undian uang tunai 10jt rupiah, hadiah astrapay Rp. 500.000-‘, Unit raady Stock dan Hadiah langsung tanpa diundi dan juga tersedia panjar pemesanan unit dengan nilai Rp. 500.000-.

Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.