Luar Biasa…!!! Personil Polsek Tabir Ulu Perbaiki Jalan Desa Berlobang yang Mengganggu Masyarakat Melintas

Teranews.id, MERANGIN-Jajaran polsek tabir ulu terlihat turun tangan langsung memperbaiki jalan penghubung antar desa di Wilayah Hukumnya dan di ikuti masyarakat lainnya ikut membantu, (13/07/2023).

Hal tersebut merupakan bukti nyata bahwa bentuk cintanya Polri terhadap masyarakat, Melihat titik lobang yang mengganggu masyarakat melintas Kapolsek Tabir Ulu IPTU Deni Saepudin, SH, MH turun lapangan bersama personil untuk memperbaiki jalan yang rusak parah tersebut.

Bacaan Lainnya

Jalan tersebut merupakan jalan utama penghubung antar Desa di wilayah tersebut yang di gunakan masyarakat beraktivitas sehari-hari nya tepatnya seputaran desa Muara Jernih Kabupaten Merangin.

Kapolsek Tabir Ulu IPTU Deni Saepudin, SH.MH menjelaskan “Kegiatan tersebut bertujuan membangun citra Polri di masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tabir Ulu, dan masyarakat bisa merasakan hadirnya Polisi di tengah tengah masyarakat” ucapnya.

Ia juga menambahkan setiap kegiatan jajaran Polsek menitik beratkan pada kegiatan utama pada masyarakat baik dari sisi Kamtibmas dan sisi sosial bermasyarakat.

“Tak ada kalimat tidak bekerja untuk masyarakat, Semua untuk masyarakat” tegasnya kembali.

“Sesuai tugas pungsi polri yang kerap kita baca dan di hafal Melayani Mengayomii dan melindungi  dan tertera pula di undang undang kepolisian nomor 2 tahun 2002. Senantiasa kita laksanakan”, tutupnya.

 Penulis   : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.