Kapolsek Tabir Ulu Beri Santunan Kepada Kaum Duafa Dan Warga Tidak Mampu

Teranews.id, Merangin-Di dalam bulan suci ramadhan yang hampir mendekati hari raya idul Fitri 1442 H,Kapolsek Tabir Ulu IPTU RAMADHAN AGUSTIANSYAH, S.H. melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan memberi berupa Sembako dan uang santunan kepada Kaum Duafa dan warga tidak mampu di Desa Telentam Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin (08/05/2021).

Bantuan tersebut diserahkan kepada masyarakat dusun kampung tengah dan dusun rumah gedang desa telentam dan di ikuti oleh Kepala Desa Telentam Rijaludin,Tokoh tokoh masyarakat Desa Telentam,Kanit Reskrim AIPDA TEGUH HARIYOSO, S.Sy dan Kanit Intelkam AIPDA HOMAN SUSANTO, S.H.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah yang sudah terkonsep oleh Kapolsek Tabir Ulu melalui program Kapolres Merangin kegiatan SEMAH (Sentuh Masyarakat secara Humanis)”ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan Sebagai langkah persuasif dan pendekatan kepada Masyarakat Desa Telentam Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin sehingga kehadiran Polisi semakin dicintai oleh masyarakat dan Sebagai langkah untuk menjalin dan menjaga Harkamtibmas di Desa Telentam.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.