Seorang Laki-Laki Di Temukan Meninggal di Pinggir Rawa Rawa Di Pamenang Kabupaten Merangin

Teranews.id, Merangin-Seorang laki-laki UE (60) warga RT.31 kelurahan Pamenang Kabupaten Merangin di temukan tewas di pinggir rawa rawa kampung enam RT 31 Kelurahan Pamenang Kabupaten Merangin (09/05/2021).

Kejadian tersebut berawal dari seorang saksi AD(25) bermaksud hendak mencari rumput di sekitar rawa rawa,namun saksi pada saat itu melihat ada seseorang yang terbaring dalam keadaan tertelungkup dipinggir rawa-rawa lalu saksi memberitahukan hal tersebut kepada ketua RW Azwen dan melaporkan ke Polsek Pamenang.

Bacaan Lainnya

Mendapat informasi tersebut personil Polsek Pamenang langsung menuju ke tempat kejadian tersebut untuk di lakukan evakuasi terhadap jenazah tersebut.

Diketahui korban meninggalkan rumah sekira pukul 09.00 Wib dengan maksud hendak memancing, dan di duga korban mengalami serangan stroke pada saat memancing karena korban mempunyai riwayat penyakit darah tinggi.

Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman SH.MT Membenarkan kejadian tersebut “Jenazah korban sempat di bawa ke kelinik terdekat,namun keluarga korban menolak untuk di otopsi selanjutnya jenazah korban di bawa oleh pihak keluarga ke rumah duka”,tutup Kapolsek.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.