Sekda Batanghari Hadiri Kegiatan Sosialiasi Pengawasan Pemilu Bagi ASN dan CASN

BatangHari-Sekretaris Daerah (Sekda) M.Azan menghadiri kegiatan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif bagi ASN dan CASN pada pemilu dan pemilihan tahun 2024 mendatang.

Dengan slogan ‘bersama rakyat awasi pemilu, bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu, Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Batanghari di gedung pemuda Batanghari, Senin,16/10/2023.

Bacaan Lainnya

Selain Sekretaris Daerah (Sekda) M. Azan, kegiatan sosialisasi yang sekaligus penandatanganan fakta integritas tersebut juga turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Para OPD, Para Camat Se Kabupaten Batang Hari dan tamu undangan lainnya.

“Pemkab memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada BAWASLU Kabupaten Batanghari yang telah melaksanakan sosialisasi pengawasan pemilu partisipatif bagi ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Batanghari pada pelaksanaan pemilu tahun 2024 yang akan datang,”kata M.Azan yang menyampaikan kata sambutan dari Bupati Batanghari.

Tambahnya,Kami Pemkab Batanghari, Forkopimda dan pihak-pihak yang terkait lainnya tentunya sangat menyambut baik serta siap memberikan dukungan kepada pelaksanaan pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Batanghari ini sebagai salah satu media untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat bahwa hakikat demokrasi ini dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat”,Ujarnya.

Sekda M.Azan juga berpesan kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Batanghari khususnya, bahwa dirinya atas nama Pemkab Batanghari tidak akan toleran dengan ASN yang nyata-nyata dan telanjang mata tertangkap atau terendus melihat ataupun memihak dan mendukung serta berkampanye kepada satu atau dua kontestan satu atau dua peserta legislatif.

“Saya meminta ASN untuk menjaga diri dari hal-hal yang dapat merugikan diri nya sendiri dan jabatan yang diembannya, hal yang tak kalah pentingnya lagi melalui kampung pengawasan pemilu partisipatif juga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat agar pelaksanaan pemilu nantinya dapat berlangsung dengan baik, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil serta demokratis,”Harap Sekda.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.