Berkah 17 Agustus, Veteran di Muaro Jambi dapat Bantuan

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Kegiatan ini dilakukan di Lapangan Kantor Bupati Kabupaten Muaro Jambi , Kamis pagi (17/8).


Dalam agenda tahunan itu Pj bupati Muaro Jambi bertindak sebagai inspektur upacara. Sementara Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yuli Setia Bakti, membaca Teks Proklamasi pada saat upacara pengibaran.
Upacara ini dihadiri oleh unsur pimpinan FKPD Muaro Jambi, diantaranya, Kajari Muaro Jambi, Kamin, Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman, S,IK, dan ketua Pengadilan Negeri Muaro Jambi serta unsur forkompinda lainnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu hadir juga anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi pejabat eselon 2 dan 3 Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi veteran tokoh masyarakat serta ratusan tamu undangan lainnya.
Usai upacara, Pj. Bupati Muaro Jambi memberikan bantuan kepada pejuang veteran, pemberian Akte Nikah Non Agama Muslim dan memasangkan Lencana Penghargaan dari presiden RI Ir. Joko Widodo, yang diberikan kepda Sekda Muaro Jambi.

Sementara itu, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebut jika rangkaian acara yang dilakukan dalam memperingati HUT RI ke 78 ini berlangsung sukses. Dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini.
Selain itu dirinya juga minta kepada masyarakat untuk selalu ingat kepada sejarah dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam peperangan yang dilakukan saat itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.