Pj Bupati Muaro Jambi MoU bersama Kementerian ATR BPN

Kanwil ATR BPN Provinsi Jambi menggelar panen raya sertifikat. Ribuan sertifikat diserahkan kepada masyarakat.
Panen raya sertifikat ini dihadiri langsung oleh Menteri ATR BPN RI, Hadi Tjahjanto. Kegiatan ini berpusat di Kompleks percandian Muaro Jambi, Kamis (24/8) pagi.
Hadi Tjahjanto mengapresiasi kinerja Kantor Wilayah (Kanwil) BPN Provinsi Jambi yang menghasilkan 13.366 sertifikat tahun ini.
“Pemerintah terus percepat program sertifikasi tanah dan kali ini kehadiran kami di Jambi untuk menyerahkan sertifikat tersebut,” kata menteri.
Penyerahan sertifikat ini sekaligus menyerahkan 18 sertifikat hak pakai Candi Muaro Jambi dengan total luas 97,2 hektare yang akan diserahkan kepada Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah V Provinsi Jambi dan Bangka Belitung.

Pada kegiatan Panen Raya ini dilakukan pula penandatanganan nota kesepahaman antara Bupati Batanghari dengan Bupati Muaro Jambi.

Bacaan Lainnya

Nota kesepahaman ini adalah bentuk upaya menyelesaikan Konflik Transmigrasi Trans Unit XXII Tanjung Sari, sehingga masyarakat bisa mendapatkan kepastian hukum.
Dalam kesempatan yang sama, Kementerian ATR/BPN memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Tebo yang telah aktif mendukung pelaksanaan PTSL.
Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebut, pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sangat berterimakasih kepada menteri ATR BPN yang telah datang ke Kabupaten Muaro Jambi.
Dengan kedatangan menteri, dirinya berharap bisa membawa dampak positif, terutama bagi masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.