Peresmian Paguyuban Seduluran Sehati Suko Awin jaya


Ir.H.Surya Atma Wijaya : Kegiatan Sosial Harus kita hidup kan

Teranews.id, Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil Dua Kabupaten Batang Hari-Muaro Jambi dari Partai PKS sekaligus Dewan Pembina Paguyuban Seduluran Sehati ir.H.Surya Atma wijaya siang melakukan peresmian terhadap paguyuban seduluran sehati
Desa suko awin jaya kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro jambi jum’at 12/1/24.

Bacaan Lainnya

Bertempat di salah satu ruko yang beralamat di jalan lintas Timur Kilometer 61 RT 06 Dusun Tubobi Desa suko awin jaya peresmian terhadap paguyuban seduluran sehati di lakukan.
Dalam kegiatan ini turut hadir tokoh masyarakat Desa Suko awin jaya/RT setempat/para relawan simpatisan.

Ir.H.Surya Atma wijaya dalam sambutan nya berharap dengan adanya Paguyuban Seduluran sehati dapat berguna bagi masyarakat,serta mampu berkolaborasi memberikan kontribusi dalam mengatasi permasalahan yang ditemukan di masyarakat.Dan
Dengan peresmian Paguyuban ini juga diharapkan ke depan mampu menumbuhkan rasa empati dan rasa tolong menolong di antara sesama dalam meringan kan beban satu sama lain.

“Jadikan paguyuban ini sebagai wadah untuk melakukan kegiatan sosial,untuk membantu meringankan beban masyarakat,terutama masyarakat yang kurang mampu.”ucap H.surya

Dan dengan ada nya wadah ini kedepannya jika masyarakat ingin melakukan kegiatan usaha maupun membuka luang bisnis,bisa dengan cepat diproses melalui wadah atau organisasi ini.

Kedepan Ir.H.Surya Atma Wijaya berharap, akan semakin banyak masyarakat,terlebih lagi para generasi muda yang ikut bergabung di Paguyuban Seduluran Sehati ini.
Sehingga para generasi muda akan semakin mencintai,dan mau peduli akan sesama.Dengan demikian permasalahan yang ada di desa suko awin jaya ini dapat direspon dengan cepat dan segera ditindak lanjuti.

“Generasi muda kalau bisa ikut andil dalam paguyupan ini.karna generasi muda sangat diperlukan untuk keberlangsungan kegiatan yang sudah di program kan dalam paguyupan ini”.

Sementara itu ketua paguyuban Seduluran sehati Desa suko awin jaya Triono mengucapakan terimakasih kepada Ir.H.Surya Atma Wijaya yang mau menjadi bagian dan bahkan menjadi penasehat dalam paguyuban saduluran sehati ini.lanjut triono di adakan nya paguyuban saduluran sehati ini bertujuan untuk kegiatan sosial,yang mana nantinya lebih ke arah membantu masyarakat yang kurang mampu.Seperti meringan beban oran miskin,memberikan perhatian khusus terhadap anak yatim.Dan memberi perhatian terhadap masyarakat yang sakit menahun.

“Kita akan upayakan membantu meringankan beban orang miskin,anak yatim dan masyarakat kurang mampu lain nya,karena visi misi dari berdirinya paguyuban ini tidak lain dak tidak bukan untuk memberi keringan terhadap masyarakat kurang mampu.”

Dalam kegiatan ini Ir.H.Surya Atma Wijaya juga sedikit memberi arahan terhadap relawan dan simpatisan terhadap pencalonan dirinya sebagai Caleg provinsi jambi.H.surya juga minta kepada semua pihak untuk terus bersatu kpmpak untuk memenagkan dirinya dalam kontes pemilu 14 februari 2024 mendatang.

“Saya berharap semua relawan,simpatisan saya jaga kekompakan,dengan kompak maka kita akan kuat,dan saya berjani jika di amankan akan berbuat dan menyuarakan aspirasi masyarakat.karna hidup sekali harus berarti”tutur nya.

Saat ini dukungan terus mengalir terhadap Ir.H.Surya Atma Wijaya.
Baik dari tokoh agama,Tokoh masyarakat,kaum ibu-ibu.Terlebih lagi kaum milenial.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.