Raup Suara Banyak Tim Relawan Ir.H.Surya Atma Wijaya Lakukan Blusukan Ke Plosok desa

Semakin dekat dengan Pemilu 2024. seluruh Simpatisan dan relawan Ir.H.Surya Atma Wijaya semakin gencar melakukan blusukan ke berbagai wilayah.Bahkan mereka melakukan blusukan hingga keplosok desa.

Tim relawan yang dikomandoi langsung oleh ketua tim pemenangan Ir.H.Surya Atma Wijaya Raden suhaimi dalam blusukan nya di 6 Desa di wilayah Sungai bahar dan Desa bungku Kabupaten Batang Hari mengenalkan Sosok Ir.H.Surya yang merupakan Calon Anggota DPRD Provinsi Jambi dapil kabupaten Batang Hari-Muaro Jambi dari PKS dengan memasuki satu per satu rumah warga hingga menghampiri pusat keramaian dan jalan-jalan.

Bacaan Lainnya

Raden suhaimi mengatakan sosialisasi ini dilakukan hampir setiap hari. Selain mengenalkan Caleg Nya, mereka juga memberikan edukasi pada masyarakat tentang tata cara mencoblos yang benar.

“Kegiatan ini dilakukan hampir setiap hari. Kami membawa alat peraga kampanye untuk mensosialisasikan Caleg kami seperti stiker dan poster. Selain itu kami juga mengedukasi masyarakat dalam tata cara mencoblos yang benar agar hak suaranya saat Pemilu nanti tidak hilang,” jelasnya.

Untuk memenangkan Ir.H.Surya Atma wijaya pada Pileg 14 februari 2024 nanti Kami semangat untuk terus mendekati masyarakat,menampung keluhan masyarakat dan termasuk diantaranya mempromosikan janji kampanye Partai PKS.
Di antara nya ada 3 Program Besar PKS. yang pertama adalah program perut kenyang, K nya adalah kerjaan gampang dan S nya adalah sehat murah.Program perut kenyang adalah program untuk memastikan harga sembako murah, terjangkau dan tidak langka.

“Program perut kenyang adalah program dimana PKS ingin memastikan harga-harga sembako terjangkau dan tidak mahal.Program PKS yang kedua yaitu kerjaan gampang maksudnya adalah PKS ingin memastikan bahwa lapangan pekerjaan yang ada untuk rakyat Indonesia, bukan pekerja asing dari negara lain.

Sedangkan program PKS yang ketiga yaitu sehat murah. Maksudnya adalah PKS ingin memastikan setiap warga bisa berobat ke rumah sakit secara gratis.

“Kita ingin memastikan ke depan nya BPJS gratis, tidak ada lagi masyarakat yang tidak diterima rumah sakit karena BPJSnya menunggak, hingga berhutang untuk berobat.jika PKS menang maka akan mewujudkan 3 program besar ini,” pungkasnya.

Pada pekan ini Tim relawan Ir.H.surya berencana melakukan road show ke beberapa titik dengan melibatkan kader, relawa, serta simpatisan yang lebih banyak lagi.Guna meraup suara sebanyak-banyak nya.dan akhir nya mampu memenangkan Ir.Surya Atma Wijaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.