Semprotkan Disinfektan, TNI Polri Bersinergi Mencegah Covid 19

Teranews.id, Merangin-Sinergitas TNI Polri bersama perangkat desa Beringin Sanggul dan masyarakat cegah virus corona dengan cara penyemprotan disinfektan di pemukiman warga.

Kegiatan pencegahan tersebut diikuti seluruh elemen yang bersatu padu melakukan penyemprotan cairan disinfektan di berbagai lokasi di Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung Kabupaten Merangin(23/5/2021).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut langsung di armadai oleh Kepala Desa Beringin Sanggul, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas dan di ikuti oleh masyarakat Desa Beringin Sanggul.

Serda Edi Susanto Babinsa Koramil 420-06/Muara Siau Kodim 0420/Sarko mengatakan, pihaknya pun telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengenali serta cara menangkal virus corona. “Untuk itu selain melakukan pembersihan kami juga menghimbau kepada masyarakat supaya dapat menggunakan antiseptik untuk pencegahan dari virus corona”, katanya.

Demi menjaga keamananan masyarakat dari pandemi virus corona (covid 19), kami mengajak seluruh instansi dan masyarakat untuk terlibat bersama-sama dalam upaya pencegahan covid 19. “Sehingga diharapkan dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan yang kita lakukan hari ini, pencegahannya bisa lebih efektif”, pungkasnya.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.