Masyarakat Masih Dihadapakan Dengan Covid 19, Babinsa Koramil Pauh Berikan Bantuan Sembako Kepada Lansia

Teranews.id, Pauh-Babinsa Koramil 420-03/Pauh Kodim 0420/Sarko wujud kepedulian kepada warga binaannya, hal ini menjadi perhatian kami kepada warga di karenakan masih di hadapkannya masyarkat dengan virus covid 19.

Dampak dari covid 19 berimbas pada perekonomian masyarakat, dalam kesempatan kali ini melalui peran Babinsa, kami memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang berusia lanjut atau lansia, terang Babinsa.
Kegiatan bhakti sosial ini di laksanakan di Desa Taman Dewa Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun.Senin(24/5/2021).

Bacaan Lainnya

Pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Koramil 420-03/Pauh kepada warga sudah lanjut usia yg kurang mampu, dengan harapan bisa meringankan beban mereka dalam situasi pandemik sekarang ini.

Babinsa Koramil 420-03/Pauh Koptu Nezton T yang memberikan bantuan tersebut mengatakan “Alhamdulilah untuk Bapak ada rezeki sedikit dan saya bisa berbagi sedekah kepada Bapak semoga menjadi berkah Amin”.
Sebagai wujud kepedulian dalam membantu meringankan beban warga di wilayah binaan di Desa Taman Dewa akibat dampak dari covid 19 yang sampai saat ini masih mewabah.

Salah seorang warga yang enggan di sebut namanya, Ketika menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan dari TNI.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.