Pondasi Selesai, TNI Bersama Warga Timbun Tanah

Teranews.id, Merangin – Pondasi sudah rampung di kerjakan, tahapan masuk pada pemasangan batu batu di program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Supriyono warga Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Rabu(09/06/2021).

Serda Muhidin anggota Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko bersama warga setempat, pagi ini mengawali pekerjaan dengan menimbun bekas galian pondasi di rumah yang menjadi sasaran renovasi.

Bacaan Lainnya

“ Ia menerangkan, beberapa hari yang lalu kami sudah menyelesaikan pembuatan pondasi dan pemasangan sloof serta kayu balok sebagai tiang rumah, “ terang Muhidin.

“ Guna memaksimalkan pekerjaan, serta mendapatkan hasil yang baik, tetunya semua proses pengerjaan akan di lakukan seperti memastikan timbunan tanah di sekitar pondasi tertutup penuh untuk memberikan kekuatan pada bangunan rumah, “ tambahnya.

“ Selesai penimbunan ini, pekerjaan di lanjutkan dengan pemasangan batu bata sebagai bahan utama pembuatan dinding, terlihat sebagian batu bata sudah naik, akan tetapi kelanjutannya akan kami pacu untuk memaksimalkan, “ tutup Muhidin.

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.