Patroli Rutin,Srikandi Polres Merangin Lakukan Sosialisasi Di Pasar Atas Bangko

Teranews.id, Merangin-Srikandi polres merangin kembali laksanakan kegiatan Sosialisasi Himbauan dan penyuluhan 6M terkait protokol kesehatan pencegahan penularan Virus Covid-19 di Pasar Atas Bangko Kabupaten Merangin (18/06/2021).

Tim 02 Srikandi Squad-01 Polres Merangin terdiri dari empat anggota polwan polres merangin yakni BRIPKA INTAN,BRIPTU YULIYANTI,BRIPTU MONIKA OKTAFIDA dan BRIPTU VERONIKA.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Tim 02 Srikandi squad 01  Polres Merangin memberikan Himbauan agar tetap mematuhi Prokes serta memberikan penjelasan terkait 6M langkah pencegahan penularan virus Covid-19.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker terhadap masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Kemudian Tim 02 Srikandi Squad 01 Merangin melaksanakan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih membenarkan kegiatan tersebut “Selain patroli Sambang Tim 02 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin”. Tutupnya.

Penulis : Ory Nofriad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.