Meskipun di Hari Libur, Kapolres Merangin Tetap Pantau Vaksinasi Massal

Teranews.id, MERANGIN – Polres Merangin kembali gelar vaksinasi massal Terkait antusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi dan meningkatnya masyarakat yang di vaksin sehingga merangin turun ke level Satu.

Kali ini meskipun di hari libur orang nomor satu di Mapolres merangin yakni Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K tetap pantau vaksinasi massal bertempat di Depan Masjid Raya Al-Istiqomah Pasar Bawah Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin,(10/10/2021).

Bacaan Lainnya

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K di dampingi Kabag Ops Polres Merangin Kompol Pamenan, SH Terjun langsung ke lokasi vaksinasi menyapa dan berbincang langsung dengan masyarakat secara Humanis.

Kapolres Merangin Terlihat Pantau Vaksinasi

Berkat terjalinnya hubungan yang baik antara polri dan masyarakat umum di wilayah hukum polres merangin, Masyarakat dapat mengerti akan pentingnya vaksinasi sehingga antusias mengikuti vaksinasi yang di gelar Polres Merangin setelah di himbau secara humanis sebelumnya.

Terlihat juga vaksinasi tersebut di hadiri oleh Kasat Reskrim AKP Indra Wahyu DS, S.I.K, M.H., Kasat Lantas IPTU Eko Sudiharsono, S.H., Kapolsek Bangko AKP Sehat Waluyo, S.H. , Camat Bangko Edi Suprapto,S.E , Paurkes Polres Merangin IPTU Hitler Sinaga , KBO Sat Intelkam IPDA Agung Heru, S.Sy. dan Wakapolsek Bangko IPDA Sakirman.

Kabag Ops Polres Merangin Saat Mendampingi Kapolres Merangin Pantau Vaksinasi

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K menjelaskan “Pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Dusun Bangko Kabupaten Merangin dilakukan atas kerjasama dari RSUD Kolonel Abunjani Bangko dan Polres Merangin dengan sasaran Vaksinasi baik Dosis 1 maupun Dosis 2″Ucapnya.

Ia juga menambahkan meskipun sudah di vaksin masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan, Dan Kapolres berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pemerintah di masa Pandemi saat ini Supaya secepatnya terlepas dari Pandemi Covid 19.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.