Cegah Covid 19 Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat.

Teranews.id, Merangin-Guna mencegah covid 19 Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin melakukan giat patroli dan bagi-bagi masker kepada masyarakat pada hari Kamis (04/03),kegiatan tersebut di lakukan di beberapa titik wilayah hukum polres Merangin seperti di wisata Sikumbang Waterpark Merangin dan Warung-warung seputaran pematang kandis bangko.


Selanjutnya giat di lanjutkan Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin dengan Bagi-Bagi Masker Kepada tahanan perempuan di sel tahanan Mako polres merangin dan juga memberi penyuluhan dan memeriksa barang-barang para tahanan perempuan tersebut.

Bacaan Lainnya


Lalu Kegiatan Patroli di lanjutkan ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.


Kegiatan tersebut melibatkan beberapa anggota Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Yakni BRIPKA LIDYA SISKA,BRIPTU DEKA NINGTRI RAHAYU,BRIPTU SUCI AMILIA,BRIPDA CALAUDYA PUTRI MELLANI.


Kabag humas Polres Merangin Iptu Edih mengatakan “Kegiatan Tersebut Untuk Menjalin Silaturahmi kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid 19”. Tutupnya(ORY)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.