Berbekal Informasi Dari Warga Akhir Nya Dewi Di Jemput Oleh Keluarga Dan Telah Kembali Ke Rumah.

Teranews.id, Merangin– Dewi(22) warga sungai ulak kecamatan Nalo Tantan kabupaten Merangin yang sempat di kabarkan kabur dari rumah dengan membawa seorang karena permasalahan rumah tangga akhir dapat di temukan keberadaan nya pada hari Selasa (06/04) sekira pukul 11:00Wib.

Dewi(22) di kabarkan menghilang dengan kabur dari rumah pada hari Senin (05/04) pukul 10:30Wib dengan meninggalkan selembar surat, Dan akhirnya Dewi(22) dapat di temukan setelah ada nya laporan warga ke pihak media teranews.id melalui via Masenger Facebook bahwa salah satu warga desa karang anyar kecamatan pamenang barat kabupaten Merangin mengetahui keberadaan Dewi.

Bacaan Lainnya

Berbekal informasi tersebut pihak media langsung mengabari pihak keluarga dan suami Dewi(22),Tampa menunggu lama pihak keluarga Dewi langsung menuju ke tempat keberadaan Dewi tersebut.

Alhasil Dewi berhasil di temukan beserta anak nya dalam keadaan sehat di Lesehan bossqu desa karang anyar kecamatan pamenang barat,setelah di bujuk keluarga akhirnya Dewi mau untuk kembali kerumah.

Penulis  : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.