Polri Berbagi,Sat Reskrim Polres Merangin Bagi-Bagi Takjil Dan Masker Gratis

Teranews.id, MERANGIN-Bulan suci Ramadhan di sebut juga bulan penuh berkah di mana semua amal dan ibadah di lipat gandakan, Kali ini Sat Reskrim Polres Merangin bagi-bagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Makopolres Merangin menjelang waktu berbuka puasa (06/05/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP INDRA WAHYU DWI SEPTIAWAN.S.I.K M.H. dan di ikuti seluruh personil sat Reskrim Polres Merangin lainnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut adalah bentuk peduli nya polres Merangin pada masyarakat yang melintas baik pengemudi mobil maupun pengemudi motor agar dapat berbuka puasa tepat pada waktu nya.

Kasat menambahkan “kegiatan ini adalah bentuk kepedulian silahturahmi dengan masyarakat dalam bulan suci ramadhan saat Pandemi Covid 19 sekarang ini,dan supaya masyarakat merasakan berbagi dengan polri Dan tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun di dalam bulan suci Ramadhan”,ucapnya

Puluhan takjil dan masker gratis habis di bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan mapolres merangin makanan atau minuman untuk berbuka puasa yang disediakan habis dibagikan kepada pengendara motor maupun mobil.

Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih Membenarkan kegiatan tersebut”masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun di dalam bulan suci Ramadhan serta menerapkan 6M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Mengurangi mobilitas,Menjaga pola makan sehat dan istirahat cukup) dalam upaya memutuskan mata rantai covid 19″,tutupnya

Penulis : Ory Nofriadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.